32!



Tanggal 7 Desember lalu aku berulangtahun ke 32. Tiga puluh dua! 

Ketika masih di bangku SMA rasanya orang yang umurnya sudah kepala 3 itu otomatis dikategorikan tua. Ah, ternyata tidak juga. Sejauh ini usia 32 cukup menyenangkan dan aku tidak merasa tua. 

Petualangan baru bersama Lila cukup membuatku merasa lepas kontrol, tetapi kurasa itu yang kubutuhkan saat ini. Aku butuh belajar tentang hal-hal yang belum aku pahami dan menyadari bahwa ada banyak hal yang tidak bisa kukontrol. Seperti contohnya Lila yang bangun tiap 2-3 jam setiap malam. Nah, hal itu yang membuatku merasa tua. Meloncat sigap dari tempat tidur dengan mata yang masih setengah terpejam dan pikiran yang ketinggalan di alam mimpi setiap kali Lila terbangun membuat tubuhku linu-linu. Hanya di kala itu lah aku merasa tua. Selebihnya tidak.


Comments

Popular Posts