Ampun, Drama!

Ada beberapa hal yang seharusnya tidak dilakukan ketika sedang rindu kampung halaman. Salah satunya (dan mungkin yang terpenting) adalah tidak membuka situs berisi berita artis dan selebriti Indonesia. 

Saya melakukan kesalahan itu. Hasilnya kini adalah saya masih rindu Indonesia (dan bukan karena isi berita-berita yang saya baca), tetapi merasa teracuni berita-berita yang seharusnya bisa saya hindari itu.

Sudah lama sekali saya tidak lihat bentuk Julia Perez dan sungguh saya sama sekali tidak kehilangan visualisasi itu. Sayangnya, hari ini saya melihat fotonya dan saya tidak bisa berhenti memikirkan alisnya yang seperti hasil coretan spidol whiteboard. Lalu kini saya jadi ingin tahu kenapa dua perempuan bernama aneh terancam hukuman penjara karena memukuli perempuan-perempuan bernama aneh lainnya. Dan saya jadi ingin tahu mereka itu sebenarnya siapa? Ah! Raffi Ahmad mencium perempuan bernama Bexxa? Kenapa namanya Bexxa? Kenapa nama-nama aneh ini bermunculan dan siapa kah mereka? Saya menyesal sekali membuat detikhot.. Sungguh menyesal sekali..

Comments

  1. hahahha lebih baik memang tidak usah membaca berita dari Indonesia, saya saja yang di Indonesia tidak terlalu suka nonton tipi,

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts