Journey Indonesia (June 2012) - Maluku: The Exotic Spice Islands







Sudah terlalu lama tidak meng-update blog ini. Haus ide, minim inspirasi. Lagu lama. Untuk sementara saya ingin berbagi tentang majalah favorit saya: Journey Indonesia. 

Kemarin akhirnya datang edisi Juni 2012. Tidak ada tulisan saya di dalamnya, tetapi tetap saya sangat-sangat senang menerimanya. Tulisan dan foto-foto di dalamnya membuat saya serasa ada di rumah, di Indonesia. Saya tidur bersama majalah itu tadi malam karena tidak bisa berhenti mengagumi foto-foto di dalamnya.

Majalah ini seluruhnya ditulis dalam bahasa Inggris dengan harapan dapat menjadi media promosi bagi pariwisata dalam negeri. Saya sepenuhnya mendukung hal ini. Bulan depan giliran tulisan saya tentang Palembang yang jadi highlight di Journey Indonesia. Tidak sabar!


Comments

Popular Posts