Pulang Kampung 2011

Perjalanan udara melintasi Alaska!

Anjing baru peliharaan ibu saya. Diselamatkan dari ancaman pembunuhan karena berbuat onar di gereja tempatnya tinggal. Namanya masih belum ditentukan, tapi saya memanggilnya Loco yang artinya "gila" dalam bahasa Spanyol.

Lukisan foto kakek dan nenek saya; M. T Haryono dan Zus Mariatne. Senang sekali masih bisa bertemu dengan nenek saya yang tahun ini usianya 86 tahun.

Buah-buah lokal Indonesia sungguh tiada dua. Sawo, jambu air, pepaya dan mangga! Nyam nyam!
Cipi dan Raya, anak asisten rumah tangga mertua saya. Kompak!
Cipi, anjing Labrador peliharaan keluarga suami saya. Tahun lalu ia kurus sekali karena menyusui. Sekarang Cipi sehat dan gemuk! Senang sekali melihatnya.
Gili Kendran. Saya kenal bocah ini sejak usianya 4 minggu di kandungan ibunya, Adnyani Dewi. Sekarang 1,5 tahun usianya. Sudah pandai berjalan, mulai bicara. Saya menyayanginya.
Kue Frou Frou. Selalu ada di setiap perayaan Lebaran keluarga ayah saya. Tahun ini Ibu saya mendapat kiriman kue Frou Frou untuk bingkisan Natal.
Ibu-ibu pengajian dari Sumatera Barat berfoto bersama patung Sinterklaas di hari Natal - Pantai Kuta
Pembuatan lukisan batik - Bali
Persiapan upacara Ngaben - Ubud
Warung pinggir jalan tempat kami singgah dalam perjalanan Denpasar - Tulamben
Perempuan-perempuan Bali menggotong tabung-tabung oksigen para penyelam dengan menggunakan kepala mereka. Luar biasa!
Matahari terbit di ufuk timur Bali - Tulamben, Bali

Comments

Popular Posts