Bernafaslah yang Dalam, Jadilah Perubahan yang Anda Inginkan

Blog walking selalu membuat saya menemukan hal-hal menarik. Dari sebuah blog mengenai yoga, saya berakhir di blog yang bernama Tiny Truths. Sang pemilik blog baru saja meluncurkan sebuah website sangat sederhana yang selalu memberikan kalimat-kalimat inspiratif setiap kali dibuka atau di-refresh.

Lewat website Gimme Presence sang pemilik mengajak siapapun yang membuka situs tersebut untuk menuliskan sesuatu berdasarkan kalimat yang muncul. Ia berharap inspirasi dapat dibagi, diteruskan dan dikembangkan. Proyek yang sangat menarik dan ketika saya membuka situs tersebut, kalimat inilah yang muncul:
"Put your hand on your heart. Breathe deeply. This is how it feels to be nice to yourself."
Letakkan telapak tangan Anda di dada, di mana jantung Anda berada, kemudian bernafaslah dalam-dalam. Inilah rasanya menyayangi diri sendiri.

Cobalah untuk berhenti sejenak. Tak perlu lama-lama. Lalu bernafaslah. Bernafas yang lega. Sadari saat paru-paru memompa udara masuk dan sadari ketika udara itu keluar dan paru-paru mengempis. Dari segala yang terjadi di dunia ini, sadari bahwa ketika Anda bernafas, itulah yang terpenting. Tiada yang bisa terjadi tanpa diri Anda menarik dan menghembuskan nafas.

Maka bernafaslah. Bernafaslah yang dalam dan nikmati setiap tarikan serta hembusan.

Jangan lupa untuk meng-klik Gimme Presence setiap hari. Temukan satu kalimat inspiratif yang mungkin saja merubah hidup Anda.

Namaste.

Comments

Popular Posts