Selamat Tahun Baru 2011!



Waktu berjalan cepat, terutama ketika sedang bersenang-senang. 2010 terasa seperti itu. Berjalan cepat sekali.

Perjalanan pulang kampung pertama saya akan segera berakhir. Besok malam jika tidak ada aral melintang saya dan suami sudah terbang kembali ke negara orang. Sedih dan senang. Sedih karena harus kembali mengucap perpisahan kepada orang-orang tersayang di Indonesia. Senang karena satu bulan terakhir di sini sangat menyenangkan, meski tidak semua teman-teman dan keluarga dapat saya temui.

Pulang kampung kali ini terasa bagai kesempatan untuk "mengisi ulang" rasa terhadap Indonesia. Kalau diibaratkan batere, kini saya sudah terisi penuh dan siap bergerak, berlari dan jungkir balik lagi. Beragam resolusi ada di kepala saya. Saya tak mau sesumbar karena sudah lebih dari 20 tahun saya selalu bikin resolusi yang akhirnya tak bisa saya tepati. Moga-moga di tahun 2011 saya punya determinasi dan fokus untuk memenuhi resolusi tahun baru.

Kepada semua teman-teman dan keluarga yang berhasil saya temui sebulan terakhir ini; terima kasih banyak sekali! Andai saya punya lebih banyak waktu untuk dibagi bersama kalian. Maaf yang terdalam kepada mereka yang hanya berhasil saya temui satu kali atau bahkan belum berhasil sama sekali. Kalian istimewa di hati saya, selalu.

Akhir kata, semoga tahun 2011 ini membawakan banyak perasaan dan memori bahagia. Selamat tahun baru 2011, sampai kita berjumpa lagi!

Comments

Popular Posts