PADI dan Perjalanan Ini

Saya cinta PADI. PADI yang grup musik asal Indonesia itu. Di bangku SMA saya jatuh cinta pada mereka dan hingga saat ini cinta saya tidak berubah. Bagi saya, mereka adalah salah satu yang terbaik dari Indonesia.

Mendengarkan lagu-lagu mereka adalah cara saya mendapatkan ketenangan hati. Ketika bertengkar dengan orangtua di kala SMA, putus dengan pacar, skripsi yang sudah hampir jadi mendadak hilang total karena hard disk rusak, sampai ketika saya sedang merasa hidup saya tidak punya arah tujuan (ini biasanya terjadi kalau sedang melankolis kronis), PADI adalah cara saya kabur dan mencari "kewarasan". Tapi bukan hanya ketika sedih dan susah saja, mereka pun jadi sabahat terbaik ketika saya sedang merasa sangat bahagia dan penuh rasa syukur pada Sang Pencipta.

Berikut adalah lagu favorit saya dari band ini. Lagu ini selalu membawa saya jauh entah ke mana dan menimbulkan kecintaan yang mendalam terhadap Si Empunya Kehidupan.

"Perjalanan Ini" - PADI



video via dfdtdfdx (www.youtube.com)

Comments

Popular Posts