Serangga Kecil

Sudah sering sekali saya menyebut GRIBS di dalam blog ini dan hari ini saya akan melakukannya lagi. Tampaknya tidak akan pernah cukup atau terlalu sering saya menyebut mereka, karena ya, menurut saya mereka luar biasa.

Tanggal 13 Mei 2010 lalu 4 anak muda yang tergabung di dalam band itu, yakni (berdasarkan abjad) Arief Snik, Dion "Blues", Rashta, dan Rezanov, memperingati 2 tahun berkarya di bawah naungan nama GRIBS. Entah apa saja yang sudah mereka jalani untuk tetap setia, satu suara dalam berkarya. Pastinya banyak tantangan yang mereka temui di sepanjang perjalanan, namun kini mereka berhasil tiba di usia ke-2. Semoga juga tetap dengan semangat yang membara dengan gila.

Empat manusia ini telah bergerak jauh dari titik pertama ketika mereka memutuskan untuk membentuk GRIBS, namun masih belum cukup jauh. Saya yakin mereka masih memiliki banyak kejutan untuk dibagi, karya-karya untuk dinikmati.

Di tanggal 13 Mei lalu mereka merayakan "hari jadi" dengan video klip pertama. Selamat ulang tahun, GRIBS. Tetap membumi, namun jangan terkubur ketika sedang cari mati!

Comments

Popular Posts