Katakan Tidak Pada KitKat!

Sumber foto: wikipedia


Saya kecewa sekali pada Nestlé. Tahukah bahwa setiap kali Anda menggigit KitKat yang notabene produk milik Nestlé itu, maka Anda berkontribusi terhadap perusakan hutan di Indonesia dan membuat orangutan-orangutan kita kehilangan habitat mereka?

Pertama, terima kasih kepada Amanda Meirini Sucahyo (http://life-elements.blogspot.com) karena telah memposting berita ini. Dari perempuan inilah saya selalu mendapatkan update tentang alam Indonesia. Terima kasih!

Hal salah apa yang dilakukan Nestlé? Mereka terbukti menggunakan minyak kelapa sawit yang berasal dari Sinar Mas, perusahaan kelapa sawit terbesar di Indonesia yang terus menghancurkan hutan-hutan tropis dan lahan gambut Indonesia untuk dijadikan perkebunan kelapa sawit.

Jangan beranggapan bahwa keberadaan kebun-kebun kelapa sawit dapat membantu bumi untuk menjadi lebih baik dan tidak berkontribusi pada perubahan iklim, karena perkebunan kelapa sawit TIDAK SAMA dengan hutan tropis yang kaya akan karbon. Tanpa hutan tropis maka orangutan pun kehilangan habitat mereka dan hal ini, saudara-saudara, berdampak pada kepunahan mereka dan perubahan iklim yang semakin cepat. Sila baca laporan lengkap dari Greenpeace di sini.

Katakan "TIDAK" pada KitKat! Bela apa yang masih tersisa di alam Indonesia. Ini tanggungjawab kita bersama! Berikan suara dan dukungan Anda untuk alam Indonesia dan orangutan-orangutan sahabat kita di sini.

Katakan tidak pada KitKat! Have a break. Give orangutans a break!

Comments

  1. wuah..gw ga akan tau kalau ngga ada berita ini Din! untungnya saya jarang membeli KitKat hehe thanks yaa..

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts