Karaoke Karokoe, Oye!

Karaoke adalah salah satu aktifitas paling seru, netral dan lumayan terjangkau untuk dilakukan bersama teman-teman ketika menghabiskan malam di Jakarta. Asiknya lagi, Anda tak perlu benar-benar bisa nyanyi!



Tadi malam saya dan beberapa orang teman memutuskan untuk karaoke bersama di Happy Puppy Fatmawati. Pemesanan kamar yang tadinya 3 jam, akhirnya diperpanjang menjadi 4 jam! Saudara-saudara, itu adalah waktu karaoke terlama yang pernah saya lakoni. Akankah saya melakukan hal itu untuk kedua kalinya? Tidak. Saya kini tahu batas. Tiga jam sudah maksimal!








Meski demikian, bukan berarti tadi malam adalah sesi karaoke yang basi, karena itu adalah salah satu sesi terbaik! Pilihan lagu yang super beragam, mulai dari KISS, Queen, The Beatles, The Rolling Stones, Bon Jovi, Jamrud, Power Metal, Guns n' Roses, hingga Simon & Garfunkel, The Ting Tings, NAIF, bahkan Duet Broery - Dewi Yull, old school Anggun C. Sasmi, Elvy Sukaesih dan Rano Karno, semua masuk di playlist kami tadi malam. Pol! Loncat-loncat, joget, teriak, hingga pada akhirnya bengong, bahkan juga bersin-bersin dan kehilangan sepatu kami lakukan dan terjadi semua. Menyenangkan! Ya, meski setelahnya saya sakit kepala parah.







Terima kasih kepada semua yang telah berpartisipasi tadi malam: Muthiara Rievana, Adnyani Dewi, Ika Putranto, Astrid Rosiana, Kaket Tekak, Elvin Martunus, Dibyokusumo Hadipamenang, Rezanov Gribs, Arief Snik, Dion Blues, Arfa Rezy, dan juga Pak Sukri. Untuk pertama kalinya saya overdosis dan hangover karaoke. You guys rock!





Peluk dan Kecup,

Andini

Comments

Popular Posts