Buku-buku yang Paling Membahagiakan!

Para pendongeng dan penulis buku cerita anak selalu berhasil membuat saya iri.




Imajinasi yang begitu bebas, serta kemampuan mereka untuk menciptakan tokoh-tokoh ajaib adalah dua hal yang dapat menciptakan kanak-kanak yang bahagia dengan dunia yang penuh warna. Kadang saya merasa bahwa kanak-kanak itu ada selalu di dalam diri saya dan ini mungkin bisa menjelaskan mengapa saya kadang-kadang tidak bisa menerima berbagai hal yang logis, bahkan yang sudah scientifically proven.

Selain penokohan, ilustrasi yang tidak selalu sempurna dan warna-warni paling berani adalah memori akan buku-buku masa kecil yang tidak pernah bisa dihapuskan.

Maka ketika kemarin saya menemukan berbagai buku yang mengingatkan saya akan masa kecil dulu sedang diobral, saya panik dan hampir membeli semuanya. Untung saja uang saya terbatas, maka hanya 5 buku yang saya beli. Harga buku-buku ini berkisar antara Rp.7.000,- sampai dengan Rp.10.000,-!




Ayo belikan buku sebagai hadiah bagi orang-orang tersayang atau kanak-kanak yang sedang berulangtahun!


Comments

Popular Posts