Bobby Chinn: The First Encounter


Hari ini super istimewa! Saya bertemu langsung dengan Bobby Chinn, chef dan host acara "World Cafe Asia" yang ditayangkan Discovery Travel & Living. He's definitely on my most favorite chef and host list, neck on neck with the ever so sarcastic Anthony Bourdain. Artinya saya sangat sangat (sangatttt) menyukainya!

Dia di Jakarta untuk sebuah acara yang digelar Grand Melia Hotel dan sepertinya hari ini dia benar-benar menjadi super star karena semua orang ingin berfoto dengannya dan meminta tanda tangan. Saya cukup foto saja, berhubung belum beli bukunya (sial!). 

Jadi hari ini judulnya star struck, dan tentu saja, berbagai kalimat tolol berhasil meluncur dari mulut saya dengan lancarnya. Kadang-kadang saya sangat menyesali ketidakmampuan saya untuk berbasa-basi. Untung saja dia terlalu manis dan baik hati untuk tidak membuat saya makin salah tingkah. Senangnya!

PS: Meeting people like him in person makes me want to travel even more. So I'm planning a few trips right now. Crossing my fingers for the plans to actually go smoothly. 

Comments

  1. Right back at you, Mark! I dropped by at your blog and the articles are just awesome. Thanks for dropping by!

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts