Laskar Pelangi

Berhasil! Saya berhasil menonton Laskar Pelangi di hari pertama pemutarannya. Dan saya sangat-sangat mensyukuri keputusan dan tekad bulat saya tadi untuk menontonnya. 

Ini bukan review. Saya tak punya kritik dan tak ingin membandingkan buku dengan filmnya.
Dua-duanya berhasil membuat saya tertawa dan menangis. Keduanya berhasil membuat saya merinding berkali-kali dan bertepuk tangan tanpa saya sadari. 

Saya hanya ingin berterimakasih. Terimakasih yang sedalam-dalamnya kepada Andrea Hirata dan segenap otak serta tenaga di balik film Laskar Pelangi, karena telah memberikan sesuatu yang sangat berharga bagi jiwa. Mimpi, inspirasi, determinasi, energi dan kerja keras kalian adalah berkah untuk jiwa-jiwa yang marah dan putus asa. 

Anda, siapapun Anda, harus menyisihkan waktu atau mengkhususkan waktu untuk menonton film ini. Ajak anak-anak, istri, suami, kakak, adik, orangtua, teman-teman, pacar, bos, keponakan, anak tetangga, atau siapapun yang ingin Anda ajak, terutama mereka yang tak mungkin membaca bukunya. Saya mengajak ibu. Dan berdua dengannya, hari ini jadi lebih dari sekedar istimewa. Terimakasih, Laskar Pelangi! 

Comments

  1. huhu.. blom sempet nonton..T_T

    ReplyDelete
  2. Yaahhh.. Nonton dong, Nis! Wiken ini yah.. yah.. Hehehe..

    ReplyDelete
  3. Mantapp,, ndienn,,
    setelah antre dan nonton,,
    terpuaskan sudah penantian ini,,
    huehehe,,

    hebattt,, luar biasaa,,,

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts